Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Kamis, 01 Maret 2018

Harga Septic Tank Di Banjarmasin Murah Berkualitas

Jual Septic Tank langsung dari distributor. Harga murah, bergaransi dan terpercaya Pusat Distributor



Fungsi dan Jenis Septic Tank

Septic Tank adalah suatu kolam atau bak bersekat-sekat sehingga terbagi-bagi dalam beberapa ruang, biasanya terdapat di bawah tanah. Alat ini merupakan tempat pembuangan yang dibuat tangki ini dibuat dengan bahan yang kedap air sehingga air dalam tangki septik tidak dapat meresap ke tanah. Septic Tank berguna untuk pembuangan kotoran, tinja, dan sebagainya, yang tidak boleh disalurkan ke saluran pembuangan umum karena kekotorannya, dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat dimana kita bertempat tinggal, tentunya setiap rumah ataupun gedung perkantoran diharuskan memiliki instalasi alat seperti ini.

BIO Septic Tank Banjarmasin
 
Bio Septic Tank merupakan septic tank biotech sistem dimana dapat membereskan limbah tinja jadi ramah lingkungan. Bio Septic Tank memang suatu sistem yg diakui bukan suatu sistem dari produk lokal atau penelitian dari lembaga lokal terkait namun sistem ini meniru sistem dari luar negeri, dikarenakan sistem ini sukses dan memang hasilnya baik , baik dimaksud yaitu mampu mengurangi pencemaran lingkungan yang terima adalah pencemaran debit air dalam tanah.


Kami tidak mengakui bahwa sistem ini ialah hasil dari penelitian kami, walau ada satu perusahaan mengakui bahwa ini hasil dari lembaga lokal, namun kenyataannya sistem ini belum dan tidak diketemukan begitu saja oleh instansi tertentu.

Sistem ini sudah ada diluar negeri dan di coba diterapkanlah di negara kita ini, akhirnya memang berhasil.

Untuk itulah sistem ini akhirnya banyak dipakai dan bahkan direkomendasikan oleh lembaga terkait ( BPLHD ) , memang secara penunjukan merk oleh lembaga terkait tidak ditunjuk tetapi sistemnya yang diakui, jadi bila ada yang mengakui bahwa produk mereka sudah bahkan yang ditunjuk oleh lembaga terkait, itu tidak benar.

Lembaga seperti Badan Pengawasan Lingkungan Hidup Daerah ( BPLHD ) hanya mengakui bahwa memang sistem septic tank dengan aplikasi ramah lingkungan memang di sarankan digunakan, sekali lagi sistem ramah lingkungan.

Bio Septic Tank sudah mengaplikasikan pola ramah lingkungan, melalui tahapan proses biological filter sehingga limbah tinja akan terurai habis oleh mahluk hidup yaitu bakteri khusus untuk mengurai kandungan Lemak, Karbohidrat, Protein yang memang kandungan dalam tinja ada ke 3 unsur tersebut.


Untuk itulah, sebaiknya setiap rumah tinggal, ruko, rusun, apartemen, restoran, hotel, rumah sakit dan tempat umum lainnya penghasil limbah domestik.

Harga Septic Tank Di Banjarmasin Murah Berkualitas

Produk Bio Septic Tank ini kami produk dengan beberapa ukuran, lain populasi pengguna septic tank, lain juga volume septic tank bio yang harus digunakan.

dgn berjalannya waktu dan kian komplek kebutuhan yang ada dilapangan, maka kami berinovasi terus dan menciptakan, memperbaharui maupun menyajikan model dan dimensi baru sebagai wujud modernisasi dalam pengolahan limbah domestik yang kami kerjakan. pada hal ini kami memproduksi produk anyar yang lebih besar dan tak kalah penting yaitu modernisasi pada pengolahan limbah domestik.septic tank biotech yang kami produksi ini telah mendapatkan upgrade dalam hal kompartemennya yang lebih banyak, media filternya juga lebih banyak, sehingga dimungkinkan hasil olahannya pun lebih baik lagi.

mengenai panduan kerja dan cara pasang septic tank biotech adalah sama dengan septic tank model dan type lainnya. kami juga memproduksi bubuk bakteri pengurai tinnja yg telah teruji khasiat dan kualitasnya dalam sewage treatment plant. IPAL atau instalasi pengolahan air limbah yg kami produksi ini sudah memenuhi kadar ambang batas yang ditentukan oleh pemerintah.

septic tank biotech terbaru yang telah kami produksi ini cocok dipakai untuk skala pengolahan limbah komunal, apartemen, hotel, perkantoran maupun hotel. septic tank biotech yang kami produksi ini terdiri dari beberapa model dan type yang disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan. dalam pengolahan limbah, selain systemnya harus baik dan ramah lingkungan yang tidak kalah penting adalah tangki yang membungkus system tersebut. kami telah memperkuat lagi selubungnya kerangkanya ataupun ketebalannya, sehingga apabila ada tekanan air didalam tanah, maka tangki ipal tersebut tidak mudah pecah ataupun patah, hal ini menjadi sangat penting juga.

PABRIK BIO SEPTIC TANK MODERN
 
Dalam kehiduan sehari hari bermasyarakat dan bersosial, maka diperlukan sebuah lingkungan yang harmonis, rapi dan bersih dalam hal ini kami akan membahas masalah bersih dari pencemaran lingkungan yang ditimbulkan dari limbah domestik yaitu tinja ataupun feses yang dibuang oleh manusia yang apabila tidak diolah secara benar, maka dapat menyebabkan penyakit bagi orang orang disekitarnya. oleh karena itu diperlukan suatu inovasi yang sanggup mengolah limbah menjadi bahan yang tidak berbahaya dan ramah lingkungan bagi air tanah disekitarnya.


septic tank biotech adalah jawabannya dengan septic tank biotech air tanah terbebas dari bakteri e coli yang dapat mencemari air tanah, septic tank biotech diciptakan dengan mengunakan sistem pengolahan terkini, yang memungkinkan setiap tinja ataupun feses yang masuk dapat diolah dan diurai manjadi bahan yang tidak berbahaya lagi bagi lingkungan sekitarnya.

sewage treatment plant biotech telah teruji hasil dan kualitasnya, kami memproduksi berbagai macam model dan volume yang tergantun dari kebutuhan berapa besar septic tanknya. kami juga menerima pesanan spesifik untuk model maupun volume dari septic tank biotech tersebut. selain itu kami juga memproduksi ipal biotech, portable toilet frp, grease trap fibregass, stp biotek, flexible toilet, bubuk bakteri pengurai tinja.

BIO SEPTICTANK  bisa dipesan dg berbagai peruntukan :
  • Perumahan
  • Ruko
  • Apartemen
  • Pabrik
  • Pesanan khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar