Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Kamis, 18 Februari 2016

WC PORTABLE (TOILET PORTABLE) FIBERGLASS


WC Portable adalah salah satu solusi toilet flexible lapangan yang sangat mobile , mudah dipindah pindahkan , ringan , kuat dan tahan lama. toilet portable fibreglass ini biasanya dipakai untuk acara lapangan, wc proyek, wc darurat, acara taman, tempat rekreasi dll. dalam pengoperasiannya juga mudah dan juga untuk perawatannya tidak sulit.

flexible toilet ini kami produksi beberapa macam dan dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan dilapangan. untuk accesoriesnya, toilet portable ini dapat dipesan dengan closet jongkok atau closet duduk, urinoir, wastafel ataupun penambahan lainnya dapat kita produksi.

Portabel toilet fiberglass ini juga biasanya dipakai dipertambangan pertambangan, banyak customer kami dari pertambangan seperti freeport - papua, newmont nusa tenggara barat dll.

Selain portable toilet fiberglass, kami juga memproduksi septic tank biotech, stp biotech, ipal biotek, bakteri pengurai tinja, greas etrap, oil trap, ipal biotek, instalasi pengolahan air limbah biotech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar