Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Minggu, 02 Juni 2019

Septic Tank Biotech Bandung Harga Murah

Memakai septic tank konvensional yg kurang bisa mengolah limbah domestik tinja akan berakibat pada pencemaran lingkungan sekitar. Air tanah yg tercemar limbah tinja tak dapat lagi di konsumsi. Oleh karena itu, sekarang banyak masyarakat yg sudah beralih menggunakan bio septic tank.



Tipe septic tank modern ini sangatlah ramah terhadap lingkungan. Bio septic tank tersebut dapat membantu mengatasi pencemaran air serta tanah sehingga menjadikan lingkungan menjadi tetap bersih dan juga sehat.

Mengingat pentingnya peran daripada bio septic tank ini, sekarang sudah banyak produsen yang menjual bio septic tank, tidak terkecuali di kota Bandung. Banyak produsen yang menjual bio septic tank Bandung dengan kualitas dan juga harga yang bersaing.

Bio septic tank yang di tawarkan sudah dilengkapi dengan disinfektan tube yang memiliki fungsi untuk mensterilkan limbah domestik tinja dari bakteri patogen. Cairan yang dihasilkan dari pengolahan septic tank modern tersebut sangat ramah lingkungan.

Baca Juga: Jual Septic Tank Di Bandung

Jual Bio Septic Tank Bandung

Daya jual bio septic tank Bandung sangat beragam. Bio septic tank Bandung tersebut membawa berbagai macam kelebihan yang membuatnya menjadi berbeda dengan septic tank jenis lainnya. Adapun keunggulan bio septic tank Bandung ini adalah terbuat dari bahan fiberglass.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahan fiberglass adalah material yang sangat kokoh serta mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Hal inilah yang membuat bio septic tank Bandung dapat bertahan sampai dengan 10 tahun lamanya.

Baca Juga: Harga Septic Tank Di Bandung

Bio septic tank Bandung juga tahan terhadap korosi (anti karat) serta tak membutuhkan tambahan sebagai pelapis tank lain. Tidak hanya itu saja, bio septic tank Bandung juga di lengkapi dengan bio media sel. Yang terletak mengapung untuk memakan bahan organik yg terlarut dan koloid, dimana bakteri hidup dan menguraikan limbah.

Bio septic tank Bandung ini di desain khusus untuk daya tahan dan juga instalasi yang mudah. Type septic tank ini sangatlah praktis dan juga siap untuk dipasang. Bio septic tank Bandung ini dilengkapi dengan sistem disinfektan. Dengan adanya sistem disinfektan pada bio septic tank ini, bakteri patogen yang terdapat didalam limbah dapat musnah.

Musnahnya bakteri patogen tersebut tentunya sangat menguntungkan untuk kita. Pasalnya, bakteri patogen dapat menyebabkan berbaga penyakit, seperti bakteri dan juga virus. Cairan hasil olahan bio septic tank tersebut dapat dibuang secara aman kedalam selokan ataupun lingkungan sekitar tanpa menimbulkan bau limbah.

Harga Jual Bio Septic Tank Bandung

Harga jual bio septic tank di kota Bandung cukup terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Untuk proyek rumah tinggal, proyek pemerintahan melalui dana hibah dan lelang LPSE, Harga tersebut tentu sangat murah mengingat keunggulan yang dibawanya cukup mumpuni. Meski begitu, anda tetap akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila memesan diatas 10 unit.

Baca Juga: Harga Tabung Septic Tank

Dengan harga ang murah tersebut, anda akan mendapatkan bio septic tank berkapasitas 500 liter. Kapasitas bio septic tank yang besar tersebut dapat digunakan untuk 4 orang. Dengan menggunakan bahan fiberglass, bio septic tank modern tersebut dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama karena begitu kokoh dan juga anti korosi.

Untuk memilikinya, langsung saja anda hubungi kontak kami. Anda akan mendapatkan bio septic tank berkualitas dengan harga termurah. Anda akan mendapatkan penawaran bio septic tank dalam beragam kapasitas ataupun ukuran.

Ukuran dan Kapasitas Tangki Bio Septic Tank Fiber

Berikut ini adalah daftar kapasitas dan ukuran Bio Septic Tank mulai dari 500 Liter hingga 5000 Liter. Kami juga menerima ukuran dan kapasitas custom sesuai dengan kebutuhan anda, seperti untuk lelang pemerintahan, proyek perumahan dan juga rumah tinggal. Jangan sungkan untuk menghubungi marketing kami terkait informasi produk tangki septic tank fiber ini.



Pencarian Terkait:
- harga septic tank biotech 2019
- bio septic tank
- daftar harga septic tank biotech 2020
- bio tank
- harga tabung septic tank
- bio septic tank terbaik
- harga septic tank biotech 2021
- ukuran septic tank biotech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar