Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Minggu, 21 Mei 2017

Toilet Portable Jakarta

Toilet Portable Jakarta - Portable Toilet Adalah Toilet Yang Sangat Praktis Dan Bisa Dipindah Pindah, Bentuknya Yang Unik Sangat Tepat Digunakan Sebagai Toilet Pekerja Di Proyek Proyek Pembangunan. Toilet Ini Juga Bisa Digunakan Pada Saat Darurat Atau Pada Saat Bencana Alam, Toilet Yang Biasa Dibuat Permanen Tentu Sulit Pada Saat Keadaan Darurat.


Toilet portable kami terbuat dr bahan fiber import asli yang di desain dengan bentuk yang elegan dan nyaman di gunakan. Selain itu WC Portable Biotech ini mudah di bongkar pasang, tapi bahannya tidak mudah pecah karna fiber kami berkualitas tinggi dan terjamin mutunya. Portable Toilet Terbuat Dari Bahan FRP (Fiberglass) Yang Kuat, Tersedia tipe Kloset Jongkok Dan Duduk, Telah dilengkapi dengan Tangki Air Dan Bak Air.

Mengapa harus memakai Toilet Portable " BIOTECH ", berikut ini kelebihannya :
1. Terbuat dari bahan fiberglass yang kuat dan kokoh.
2. Tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.
3. Dilengkapi dengan berbagai macam kebutuhan Sanitari seperti : septic tank Bio-Technology
4. Praktis, Canggih, Modern dan Ramah Lingkungan.
5. Pemasangan Unit nya mudah, sehingga dapat langsung di pakai.
6. Tidak memerlukan tempat yang luas & dapar di pindah"kan.

Toilet Portable biasanya digunakan untuk penggunaan yang temporary dan fleksibel pada tempat umum sebagai pengganti toilet permanen, seperti untuk acara pameran, exhibition, show musik, kegiatan outdoor, atau proyek perbaikan & pembuatan kapal (galangan kapal/shipyard), proyek-proyek (pembangunan) besar yang di lokasinya belum ada fasilitas MCK.

Spesifikasi Toilet portable khususnya merk BIOTECH memang di rancang unik dan bagus serta lengkap dengan anti pencemaran lingkungan di karenakan memakai Septic tank BIOTECH di dalam toilet portable tersebut sehingga limbah tinja-nya di olah dan di proses di dalam septic tank yang ada di dalam penampungan bagian bawah toilet portable serta di lengkapi septic tank biotechnology. Septic tank biotechnology dilengkapi dengan media biofilter sebagai penyaring tinja dan rumah bakteri pengurai untuk me-metabolisme limbah tinja sehingga hasil buangan dari Toilet portable kami sudah berubah menjadi cairan yang RAMAH LINGKUNGAN yang dapat di alirkan ke Got umum atau parit-parit.

Toilet yang kami tawarkan adalah jenis Portable, tahan terhadap korosi, tahan terhadap berbagai kotoran/lumpur, tahan terhadap cuaca, mudah dipindah-pindahkan dan mudah dalam perawatannya.  Praktis, Modern, Simple dalam pemakaiannya serta tidak membutuhkan lahan yang luas untuk penempatannya. Sekarang ini, Toilet Portable Biotech sangat banyak di gunakan untuk acara-acara indoor maupun outdoor, selain itu juga di butuhkan dalam pekerjaan proyek-proyek pembangunan.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar