Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Senin, 12 Februari 2018

Harga Septic Tank Di Surabaya Biotechpump

SEPTICTANK BIOFILTER

Septictank Biofilter ialah Instalasi pengolahan limbah domestik manusia dengan biokontak anaerob. Kesemuanya yang dikemas dalam satu tabung dengan sistem aliran vertikal juga horizontal dengan pembagian ruangan sehingga menjadikan kuaitas effluent yang baik, dan bebas kuras.



KEUNGGULAN

- Efisien Mengurai Limbah Domestik
- Tidak Perlu Perawatan
- Bebas Kuras Sampai 15-20 Tahun
- Effluent Bisa Langsung Dialirkan Ke Saluran Pembuangan
- Hasil Keluar Sesuai Standar Baku Lingkungan

Baca Juga: Harga Septic Tank Biotech Surabaya

Septictank Biotech bebas repot ( bebas kuras dan ramah lingkungan ), mengingat air adalah sumber kehidupan yang harus kita jaga kelestariannya.

Septictank Biotech menggunakan sistem biofilterisasi & clorinasi sehingga sanggat efisien mengolah limbah.

BIOFILTRASI

Septictank Biotech Surabaya tak hanya berfungsi sebagai tabung penyimpanan, melainkan menggunakan sistem biofilterisasi yang sangat efisien mengolah limbah hingga bisa di buang langsung ke saluran pembuangan dikarenakan sudah memenuhi baku mutu lingkungan.

System ini menjadikan tabung tak mudah cepat penuh, bebas kuras*

DESIGN PINTAR

Septictank Biofilteri ialah Instalasi pengolahan limbah domestik manusia dengan biokontak anaerob. Kesemuanyayang  di kemas dalam satu tabung dengan system aliran vertikal juga horizontal dengan pembagian ruangan menjadikan kuaitas effluent yang baik, serta *bebas kuras.

Baca Juga: Harga Septic Tank Murah

- Melawan Dorongan Angkat Air
- Sedimentasi Terpusat
- Dengan Basic Bentuk Tabung Kuat Menahan Tekanan.
- Praktis dan Efisien Dalam Ukuran


RAMAH LINGKUNGAN

Septictank Biofilter Biotech dengan bahan fiberglass yang sangat kuat mencegah akan adanya kebocoran sehingga dapat melindungi mencemari air tanah di sekeliling instalasi septic tank.

Dengan Biofiltrasinya hasil buangan Septictank Biofilter Biotech dapat langsung di resapkan, ataupun langsung tanpa resapan dialirkan ke saluran air pembuangan, hal ini mengacu dari hasil lab effluent septictank toya di atas baku mutu yang sudah di standarkan oleh pemerintah.




FLEKSIBILITAS PEMASANGAN


Memudahkan saat pemasangan serta mengurangi tingkat resiko mampet.

Septic tank Biotech bisa dipesan khusus berdasar kebutuhan lubang inletnya menyesuaikan dengan lokasi pemasangan. Hal ini tentunya memudahkan Pemasangan dan mengurangi resiko mampet dikarenakan terlalu banyak alur berkelok.

*Hubungi kami untuk pesanan khusus.

Baca Juga: Harga Septic Tank Bio Murah





KLORINASI

Septic tank Biofilter ialah Instalasi pengolahan limbah domestik manusia dengan biokontak anaerob. Semuanya di kemas didalam satu tabung dengan sistem aliran vertikal serta horizontal dengan pembagian ruangan menjadikan kuaitas effluent yang baik, juga *bebas kuras.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar