Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Senin, 12 November 2018

Jual Septic Tank Biotech Di Bandung

Memakai septic tank konvensional yang kurang mampu dalam hal mengolah limbah domestik tinja akan berakibat pada pencemaran lingkungan. Air tanah yang sudah tercemar limbah tinja tak dapat lagi dikonsumsi. Oleh karena itu, kini banyak masyarakat yang sudah beralih memakai bio septic tank. Tipe septic tank modern ini sangatlah ramah untuk lingkungan sekitar. Bio septic tank ini dapat membantu mengatasi pencemaran air dan juga tanah sehingga menjadikan lingkungan menjadi tetap bersih dan juga sehat.



Mengingat begitu pentingnya peran dari bio septic tank ini, sekarang telah banyak produsen yang menjual bio septic tank, tidak terkecuali di Kota Bandung. Banyak sekali produsen yang jual bio septic tank Bandung dengan kualitas dan harga yang bersaing. Bio septic tank yang ditawarkan juga telah dilengkapi dengan disinfektan tube yang memiliki fungsi untuk mensterilkan limbah domestik tinja dari bakteri patogen. Cairan yang dihasilkan dari pengolahan septic tank modern tersebut sangat ramah lingkungan.

Jual Bio Septic Tank Bandung

Daya jual bio septic tank Bandung ini sangatlah beragam. Bio septic tank Bandung ini juga membawa berbagai macam kelebihan yang membuatnya berbeda dengan septic tank jenis lainnya. Adapun keunggulan bio septic tank Bandung ini adalah terbuat dari bahan fiberglass. Seperti yang sudah kita ketahui, bahan fiberglass merupakan material yang sangat kokoh dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebutlah yang membuat bio septic tank Bandung mampu bertahan sampai dengan 10 tahun lamanya.

Baca Juga: Harga Tabung Septic Tank

Bio septic tank Bandung juga tahan terhadap korosi (anti karat) serta tak membutuhkan tambahan sebagai pelapis tank lain. Tidak hanya itu saja, bio septic tank Bandung juga dilengkapi dengan bio media sel. Terletak mengapung yang berfungsi untuk memakan bahan organik yang terlarut dan koloid, dimana bakteri hidup dan menguraikan limbah. Bio septic tank Bandung ini di desain khusus untuk daya tahan dan dengan instalasi yang mudah. Tipe septic tank ini juga sangat praktis dan siap untuk dipasang.

Bio septic tank Bandung ini dilengkapi dengan sistem disinfektan. Dengan adanya sistem disinfektan pada bio septic tank tersebut, maka bakteri patogen yang terdapat didalam limbah bisa musnah. Musnahnya bakteri patogen tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi kita. Pasalnya, bakteri patogen dapat menyebabkan penyakit, seperti halnya bakteri dan virus. Cairan hasil dari olahan bio septic tank tersebut dapat dibuang secara aman keselokan ataupun lingkungan sekitar dan tanpa bau limbah.

Harga Jual Bio Septic Tank Bandung

Harga jual bio septic tank di Bandung relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar