Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Kamis, 18 Februari 2016

SEPTIC TANK BIOTECH RAMAH LINGKUNGAN


Dalam pengolahan limbah domestik rumah tangga diperlukan suatu wadah khusus yang dapat mengolah, mengurai dan menjadikan limbah tersebut layak dibuang kedalam selokan atau saluran umum, karena apabila kotoran / tinja tidak diolah secara benar, maka dapat mengakibatkan penyakit yang dapat mengganggu kesehatan manusia pada wilayah lingkungan tersebut. oleh karena itu septic tank konvensional biasa / rembesan sudah tidak layak lagi dipergunakan dalam pengolahan limbah domestik rumah tangga karena dapat mengkontaminasi sumur air tanah yang dipakai oleh warga sekitarnya. 

Oleh karena itu diperlukan tempat khusus pengolahan limbah yang modern dan terjamin kualitasnya yaitu septic tank biotech ramah lingkungan, dimana tinja maupun urine yang masuk kedalam septic tank akan langsung diolah dan diurai, sehingga air yang dikeluarkan oleh septic tank biotech sudah ramah lingkungan dan tidak mencemari lingkungan maupun air tanah disekitarnya.

Mengenai harga septic tank biotech fiberglass itu bervariasi tergantung kebutuhan konsumen. septic tank fiberglass biotech yang kami jual ini sudah ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar