Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Minggu, 09 April 2017

Daftar Harga Septic Tank Biotech | Biotech Septictank Fiberglass

SILAHKAN BANDINGKAN HARGA KAMI DAN DAPATKAN HARGASEPTICTANK BIO TERMURAH

KAMI MURAH TETAPI KUALITAS BOLEH DI COBA !!

HARGA MURAH KARENA PRODUKSI SENDIRI !!!




Produk Kami Berbeda Dengan Yang Lain , Kami Mempunyai 4 Pengolahan Sempurna .

Tunggu Apa Lagi ? Hati-Hati Produk Abal-Abal Yang Tanpa Pengolahan , Yang Hanya Tabung Saja .

Segera Hubungi Kami Untuk Mengetahui Daftar Harga Septic Tank Biotech:



Kami merupakan Pabrik / Produsen Septic Tank Biotech Fiberglass / Sepiteng Fiber dengan kualitas terbaik tapi dengan harga yang terjangkau ( murah ). Bahan baku yang kami gunakan adalah bahan baku impor serta tenaga ahli yang sangat profesional sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan sesuai standar. Bentuk dan Ukuran Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan, Baik Berbentuk Persegi Atau Kotak, Maupun Berbentuk Silinder.
                

Saat ini penggunaan septic tank yang praktis dan ramah lingkungan telah cukup banyak dikenal di masyarakat, terutama di perkotaan. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan bioteknologi, dan meningkatnya permintaan akan produk ini, mendorong produsen bio septic untuk semakin banyak memproduksi septic tank yang aman bagi lingkungan ini dengan beragam jenis dan ukuran.

Melirik kelebihan septic tank biotech

  • Penggunaan septic tank biotech diklaim bahwa tanah dapat terbebas dari bakteri e-coli yang mencemari tanah.
  • Septic tank biotech didesain dengan inovasi tinggi serta sistem pengolahan yang canggih yang dapat mengolah tinja atau feses (maaf-red) menjadi bahan yang tidak berbahaya serta aman dan ramah lingkungan.
  • Sewege treatment plant biotech telah teruji hasil dan kualitasnya. Pabrik biotech telah memproduksi cukup banyak varian produk septic tank bio sesuai dengan kebutuhan Anda.

Septic tank biotech ramah lingkungan meski masih belum memasyarakat, namun agen dan toko penjual produk bio ini cukup banyak dan menyebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan , Bandung, Semarang, dsb.

Septictank fiberglass BIO adalah septictank ramah lingkungan karena septictank ini mempunyai sistem pengolahan sendiri di dalamnya, berkali-kali penyaringan dengan menggunakan media cell untuk bakteri menguraikan limbah, dan saluran pembuangan bisa langsung di alirkan ke got atau selokan, bersih dan tidak bau, karena ada tube disinfectan untuk menetralisir bakteri. Septictank ini tidak bisa penuh, lebih hemat biaya sedot wc, mudah pemasangannya dan garansi 10 tahun.

Dibandingkan dengan septictank yang dibuat secara konvensional (dengan pekerjaan pengecoran / pembataan), maka septictank fiberglass BIO lebih murah. Kami juga
melayani pemesanan untuk Luar Pulau Jawa.

Septic Tank Biotech adalah septic tank modern dan ramah lingkungan, dapat terlihat dari media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, menjadikan feses yang masuk akan diproses dan terjadi proses penguraian dan menjadi bahan yang sudah tidak berbahaya lagi.
Produk septic tank biotech ada berbagai macam, diantaranya, septic tank biotech, rcx, rco, bt, rc, grease trap, tangki air, tangki kimia, atap fibreglass dll. Daftar harga septic tank biotech yang diatas hanya mencakup untuk septic tank kecil saja, yaitu untuk perumahan ataupun ruko.

septic tank biofil yang kami jual ini sudah berstandar sni dan berkualitas tinggi, septic tank biofil juga mempuntai katalog produk septic tank biofil yang dapat dilihat pada website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar