Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Senin, 29 Januari 2018

Harga Septic Tank Bio Murah Biotechpump

Harga Septic Tank Bio Murah Biotechpump
harga tabung septic tank
Bio SepticTank merupakan tangki septik modern dengan bentuk bulat atau silinder yang dibuat dari bahan fiberglass frp. Bahan fiber mempunyai kekuatan tahan pecah, tak akan berkarat, tak mudah keropos serta ringan. Tangki septik ini dipakai untuk pengolahan serta pengurai limbah domestik tinja. Ramah lingkungan dikarenakan tak ada sumur resapan serta hasil pembuangan juga sudah di lengkapi dengan disinfektan.
harga bio septic tank surabaya
harga septic tank fiberglass
harga septic tank beton
Biotech ialah produk tangki bio septik (anaerob) terkini dari biotechpum. Dengan kapasitas dimulai dari 4 orang hingga 30 orang dengan daya tampung yang sangat beragam 500 Liter sampai 5000 Liter. Serta banyak di gunakan di perumahan, ruko, apartment, Berikut ini adalah fitur juga keunggulan produk :
  1. Body FRP (Fiber-reinforced Polymer)
  2. Filtration Chamber
  3. BioMedia – Bakteri Pengurai
  4. Inlet – Outlet
  5. Ventilation
  6. MainHole
  7. Cleaning Tube
  8. Desinfektan Tube


harga biotank surabaya
Baca Juga: Septic Tank Biotech Ramah Lingkungan
bio septic tank murah surabaya
Tangki Biofilter ini terdiri dari beberapa kompartmen yg berisi media filterasi juga media pengurai tinja yang mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Media ini berfungsi sebagai pemecah bahan kasar supayar menjadi partikel-partikel halus dan tempat berkembang-biaknya mikro organisme pengurai.

Baca Juga: Septic Tank Biotech Fiberglass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar