Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Sabtu, 07 April 2018

Harga Septic Tank Biotech 2019 Biotechpump

Harga Septic Tank Biotech 2019 - Dalam perkembangan jaman sekarang dengan tingkat pertumbuhan penduduk yang sangat pesat dan terpusat pada lokasi yang sama, maka akan menimbulkan beberapa masalah, dalam hal ini kami akan membahas tentang masalah sanitasi. sanitasi yang baik adalah sanitasi yang tidak mencemari lingkungan tanah maupun udara, karena apabila penanganan sanitasi ini buruk, maka bisa menimbulkan penyakit untuk manusia.




Septic tank Biotech adalah solusi paling tepat dalam menangani pengolahan limbah domestik karena septic tank biotech itu sudah ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah dengan bakteri e coli yang ada pada tinja.

Cara kerja septic tank biotech ini adalah mengunakan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, dimana bakteri maupun feses yang masuk kedalam septic tank biotech akan diolah menjadi bahan yang tidak berbahaya lagi dan aman dibuang disaluran umum kota.

Kami Pabrik Septic Tank banyak menyediakan model dan bentuk septic tank yang beragam, sehingga banyak opsi yang cocok dipakai dilapangan. kami memproduksi septic tank biotech dari 1 m3 sampai dengan 500 m3 dan menerima pesanan khusus sesuai keinginan dan kebutuhan dilapangan.

Stp biotech yang kami produksi ini telah teruji hasil dan kualitasnya dari sucofindo, dan dinyatakan layak dipergunakan sebagai tempat pengolahan limbah domestik. Oleh karena itu jangan salah pilih septic tank, pilihkan barang yang mutu dan kualitasnya telah teruji.

Tahapan Pemasangan Septic Tank

    - Gali tanah lebih besar dari ukuran  tangki dengan kedalamam yang di sesuaikan dengan saliran pipa WC.
    - Buat pondasi sesuai diameter tangki.
    - Letakan  tangki kedalam galian tersebut dan atur posisi dengan benar.
    - Sambungkan pipa saluran inlet, outlet, dan ventilasi.
    - Isi tangki dengan air sampai penuh,kemudian mulai timbun dengan pasir di sekeliling septic tank.
    - Septic Tank siap digunakan.

Note : Jika permukaan atas akan dibebani maka diperlukan beton bertulang

Dengan berjalannya waktu dan semakin komplek kebutuhan yang ada dilapangan, maka kami berinovasi terus dan mengembangkan, memperbaharui maupun membuat model dan dimensi baru sebagai wujud modernisasi dalam pengolahan limbah domestik yang kami kerjakan.

Dalam hal ini kami memproduksi produk baru yang lebih besar dan tak kalah penting adalah modernisasi dalam pengolahan limbah domestik.septic tank biotech rc series yang kami produksi ini telah mengalami upgrade dalam hal kompartemennya yang lebih banyak, media filternya juga lebih banyak, sehingga dimungkinkan hasil olahannya pun lebih baik lagi.


Baca Juga:
- Harga Tabung Septic Tank
- Harga Septic Tank Fiberglass
- Harga Septic Tank Murah




Mengenai cara kerja dan cara pasang septic tank biotech rc series adalah sama dengan septic tank model dan type lainnya. kami juga memproduksi bubuk bakteri pengurai tinnja merk biotech yang telah teruji khasiat dan kualitasnya dalam sewage treatment plant. IPAL atau instalasi pengolahan air limbah yang kami produksi ini sudah memenuhi kadar ambang batas yang ditentukan oleh pemerintah.

Septic tank biotech rc series terbaru yang telah kami produksi ini cocok dipakai untuk skala pengolahan limbah komunal, apartemen, hotel, perkantoran maupun hotel. septic tank biotech rc series yang kami produksi ini terdiri dari beberapa model dan type yang disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.

Dalam pengolahan limbah, selain systemnya harus baik dan ramah lingkungan yang tidak kalah penting adalah tangki yang membungkus system tersebut. kami telah memperkuat lagi selubungnya kerangkanya maupun ketebalannya, sehingga apabila ada tekanan air didalam tanah, maka tangki ipal tersebut tidak mudah pecah ataupun patah, hal ini menjadi sangat penting juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar