Pabrik Septic Tank | Jual Septictank Biotech | Harga Septictank Fiberglass

Harga Septictank Biofil - Toilet Portable - Tangki Biotech - Sewage Treatment - Stp Biotech Stp - Blower Futsu - Blower Yatsunaga - Roots Blower - Jasa Pemeliharaan Septictank - Jasa Pembuatan Septictank - Ipal Septictank - Septictank Murah Berkualitas Ramah Lingkungan

Senin, 15 Oktober 2018

Jual Septic Tank Biofil Biotechpump

Air merupakan aspek yang penting bagi kehidupan, terutama bagi manusia. Selama ini kebutuhan akan air sangatlah besar yang biasa digunakan untuk minum, mandi, memasak, mencuci, ataupuan memenuhi kebutuhan lainnya. Akan tetapi pada saat ini, ketersediaan air bersih mulai berkurang, ditambah lagi banyaknya sumber air tanah yang sudah mulai tercemar. Salah satu penyebab pencemaran air tanah ialah Septic Tank Konvensional yang meresapkan tinja ke dalam tanah sehingga tinja tersebut mencemari air tanah.



Memperkenalkan produk invovatif “Septic Tank Biofi” yaitu tangki yang terbuat dari fiberglass yang berisi media kontak sebagai media pengurai tinja. Septic Tank Biotech memiliki media pengolahan yang telah disempurnakan yang terdiri dari media yang mampu menguraikan tinja dengan maksimal serta dilengkapi dengan media penjernih air dan pembunuh kuman berbahaya, sehingga hasil olahan dari Septic Tank Biotech telah aman dan layak untuk dialirkan ke saluran umum. Juga tidak memerlukan resapan sehingga air tanah tidak tercemar dan terbebas dari kuman berbahaya.

Septic Tank Biotech berbeda dengan produk lain, karena Biotech dilengkapi dengan media pengolahan yang sudah teruji mampu menghasilkan air olahan yang sudah layak buang dan berstandar baku mutu Indonesia.

Hati-hati memilih Septic Tank murah yang abal-abal, yang hanya tabung kosong saja !!
Produk yang abal-abal sistemnya dibuat asal-asalan sehingga tidak mampu mengolah limbah dengan baik dan akhirnya mencemari lingkungan sekitar anda.

Kami merupakan produsen septic tank bio dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dan bersaing. Material yang kami gunakan dalam pembuatan produk adalah material impor jadi untuk KUALITAS BOLEH DIADU , serta dibuat oleh tenaga ahli yang sangat profesional sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan sesuai standar. Kami memproduksi berbagai ukuran dan model mulai dari yang kotak, hingga silinder.

Jadi, tunggu apalagi ?? Segera Hubungi Marketing Kami dan dapatkan harga terbaik untuk lingkungan yang sehat dan bebas pencemaran !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar